Minggu, 03 Januari 2016

Design Lokasi Cuci mobil dengan 4 Unit Hidrolik

Bagi anda yang ingin membuka usaha cucian hidrolik  mobil harus membuat tata ruang lokasi dimana letak pencucian, pengeringan, ruang tunggu, gudang cucian hidrolik dan lainya, untuk itu kami memberikan sedikti ilustrasi design tata letak lokasi cucian mobil bagi anda sebagai bagian pelayanan kami kepada anda yang ingin membangun bisnis cucian hidrolik mobil, berikut kami memberikan gambar design hidrolik mobil 4 unit dalam format 3D sebagai refrensi acuan untuk design tata letak usaha cuci mobil anda.


Design Hidrolik 4 Unit


Design Hidrolik 4 Unit


Design Hidrolik 4 Unit


Design Hidrolik 4 Unit

Bagian design tata letak ini menjadi bagian penting juga untuk di persiapkan sebelum anda membangunnya, manfaatnya anda dapat menghitung berapa banyak bahan-bahan material dan anggaran yang akan anda alokasikan. sebelum hidrolik di pasang tentunya lubang hidrolik dan prasarana lain nya pastinya sudah di persiapkan terlebih dahulu.
Buat anda yang tidak mau repot untuk urusan persiapan lokasi cuci mobil, kami juga melayani untuk pembangunan areal keseluruhan berikut hidrolik dan pemasangannya.